Tatap Pemilu 2024, Partai Perindo Sumatera Selatan Gelar Konsolidasi

Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:16 WIB
loading...
Tatap Pemilu 2024, Partai Perindo Sumatera Selatan Gelar Konsolidasi
DPW Partai Perindo Sumatera Selatan terus melakukan persiapan, konsolidasi serta Rakorwil untuk menghadapi dan meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan terus melakukan persiapan, konsolidasi serta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) untuk menghadapi dan meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, bahwa semua kader Partai Perindo Sumatera Selatan harus terus berjuang memajukan Partai Perindo di Sumatera Selatan.



Berkaca pada Pemilu 2019, kata dia, dapat jadikan momentum untuk kembali bangkit dan merapikan barisan, serta menggunakan kesempatan kembali dengan baik untuk menebus kegagalan tersebut.

"Tidak ada kegagalan lagi di 2024 nanti, maka dari itu ketua Umum merekrut kader kader profesional seperti Dr. Ferry Kurnia, Dr.Heri Budianto sebagai bagian dari upaya membangun keterbukaan agar Partai Perindo semakin lebar sayapnya dan semakin banyak pendukungnya, serta menjadi sebuah harapan bagi masyarakat luas," ujar Ahmad Rofiq di Hotel Santika Premier Palembang, Rabu (3/8/2022).



Dia berharap Partai Perindo Sumsel dapat menggaet sejumlah tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun Partai Perindo, membangun kemenangan yang diinginkan.

Ahmad Rofiq menilai, jika partai politik bukanlah sebuah paguyuban, maupun sebuah kelompok yang tidak jelas. Partai politik menurutnya merupakan satu kesatuan manusia yang dipersatukan dengan satu tujuan yaitu untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.



"Ini cita-cita Politik kita, alat pemersatu kita bagi setiap perbedaan setiap potensi yang ada di sini," katanya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengajak semua kader untuk mulai bergerak membangun kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Target yang Ketua Umum katakan yakni meraih 60 kursi di DPRI harus kita dukung. Ayo kita bangun, kita benahi cara kerja dalam meraih suara sebanyak-banyaknya. Dan kekalahan di Pemilu 2019 haruslah bisa dijadikan momentum dalam meraih kesuksesan di pemilu 2024 nanti," tegas Febuar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)