Mojokerto Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Bersama Wanita

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:22 WIB
loading...
Mojokerto Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Bersama Wanita
Pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar hotel bersama wanita yang diduga teman kencannya, peristiwa itu pun sempat menggegerkan warga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MOJOKERTO - Seorang pria paruh baya warga Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Sekar Putih, Kota Mojokerto , Rabu (3/8/2022).

Korban ditemukan tewas di dalam kamar bersama seorang perempuan yang diduga teman kencannya.

Penemuan tewasnya pria itu menggegerkan penghuni dan tamu hotel. Korban diketahui bernama Poniran (59) tewas di kamar nomor 44.

Baca juga: Malam Tidur Sama, Subuh Istri Dapati Suami Tewas Gantung Diri di Pematangsiantar

Saat ditemukan, korban terlentang di atas tempat tidur dengan telanjang dada. Korban satu kamar dengan seorang perempuan bernama Supiah warga Desa Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang juga tetangga korban.



Karyawan hotel pun langsung melapor ke Polsek Magersari dan diteruskan ke Polresta Mojokerto dengan mendatangkan tim inafis untuk melakukan olah TKP. Di dalam kamar hanya ditemukan botol air putih dan satu gelas air hangat,” beber Kapolsek Magersari, Kompol Bambang.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi. Sedangkan teman perempuan diduga teman kencan dibawa ke Polsek Magersari untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Makassar Geger! Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Rumahnya

“Kepolisian menerima laporan sekitar pukul 10.00 WIB pagi dari pihak hotel. Dari keterangan si perempuan, tadi pagi sempat bangun dan sarapan pagi, kemudian istirahat sambil tiduran. Namun saat akan dibangunkan oleh perempuan korban sudah meninggal dunia,”kata Kapolsek Magersari, Kompol Bambang.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas memasang garis polisi dan menyita barang bukti berupa selimut, botol air minum dan pakaian korban. Sedangkan obat kuat tidak ditemukan di lokasi.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.97#12.26)