3 Kali Pamer Alat Vital kepada Wanita, Buruh di Karawang Dibekuk Polisi

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:35 WIB
loading...
3 Kali Pamer Alat Vital kepada Wanita, Buruh di Karawang Dibekuk Polisi
Kapolsek Kotabaru Ipda Muhammad Rizky Anshori. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polisi berhasil membekuk pelaku yang memamerkankan alat kelaminnya kepada seorang wanita dan ramai di media sosial. Pelaku I (30) mengaku sudah tiga kali melakukan aksi pamer alat vital kepada wanita di wilayah Cikampek, Karawang.



"Pelaku sudah kami tangkap dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan intensif petugas. Perbuatan pelaku sudah membuat ketakutan para korban yang semuanya wanita. Kami masih melakukan pendalaman atas perbuatan pelaku," kata Kapolsek Kota Baru, Ipda Muhammad Rizky Anshori, Rabu (3/8/2022). Baca juga: Kehidupan Gila Damian Oliver: Jadi Bintang Film Panas, Dipaksa Pamer Kelamin

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku dalam menjalankan aksinya selalu mencari korban wanita yang mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku yang menggunakan motor memepet korbannya dan langsung berdiri menunjukkan alat vitalnya dengan resleting celana yang terbuka. "Pelaku secara terus menerus memepet korban dan memperlihatkan alat vitalnya hingga korban ketakutan kemudian kabur," katanya.

Salah seorang korban, DO (20) kepada polisi mengaku bertemu pelaku di jembatan Flyover Cikampek, kemudian dipepet. Pelaku tiba-tiba berdiri dan menunjukkan alat vitalnya, kemudian mengambil posisi duduk dengan tetap memperlihatkan alat vital. Korban kemudian kepinggir, namun korban terus dipepet sehingga korban berhenti. " Pelaku langsung kabur setelah korbannya ketakutan dan sempat shok," katanya. Baca juga: Parah! Pemuda Video Call Pamer Alat Vital dengan Istri Orang

Menurut Rizky, dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku bekerja sebagai buruh di salah satu perusahaan. Pelaku sudah melakukan aksinya di wilayah Cikampek dan Kotabaru sebanyak tiga kali. "Terakhir dia melakukannya, Selasa (2/8/22) kemarin. "Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kami mengetahui identitas pelaku dan langsung kami tangkap. Dengan ditangkapnya pelaku ini mengurangi kecemasan perempuan di wilayah Cikampek dan sekitarnya," katanya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1240 seconds (10.55#12.26)