Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Sumsel Gelar Rakorwil

Rabu, 03 Agustus 2022 - 05:03 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo Sumsel Gelar Rakorwil
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Ist)
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah ( Rakorwil) dan pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Selain itu, juga dihadiri para ketua dan sekertaris DPD dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Konsolidasi dimaksudkan untuk pemantapan dan memberi pemahaman kepada anggota DPW dan DPD serta anggota dewan terkait verifikasi faktual yang menjadi syarat utama partai agar dapat ikut serta dalam pemilu.

Rofiq mengatakan, Rakorwil ini digelar untuk pemantapan keorganisasian. Kemudian, juga akan bagaimana menyiapkan strategi untuk pemenangan Pemilu 2024.

Sehingga semua pangurus harus dapat bekerja sama dalam upaya pemenangan sebagaimana Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk mendapatkan 60 kursi legislatif di DPR RI.

Dari 60 kursi yang harus didapatkan Partai Perindo Sumatera Selatan diharuskan dapat menyumbangkan 2 kursi. Dapil 1 diharuskan mendapat 1 kursi dan Dapil 2, dapat 1 kursi. Baca: Sudah Diizinkan, Vaksinasi Booster Kedua bagi Nakes di Sumsel Belum Dilaksanakan.

"Bicara terkait dengan pemenangan bagaimana upaya ketua umum atau 60 kursi yang diumumkan oleh ketua umum harus didapatkan di Pemilu 2024 tadi, itu Sumsel harus menyumbangkan 2 kursi, nah bagaimana cara ini bisa didapatkan maka kita harus melakukan upaya bersama, bekerja keras agar bisa diwujudkan maksimal," ujarnya di sela Rakorwil DPW Partai Perindo Sumsel, Selasa (2/8/2022).

Dengan rapat inilah pencapaian yang diharapkan akan terwujud. Setiap kabupaten/kota di Sumatera Selatan harus dapat membentuk fraksi sendiri tanpa adanya fraksi gabungan agar cita-cita partai dapat terpenuhi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1347 seconds (11.252#12.26)