Nyamar Jadi Pengunjung THM, Polisi Ringkus 3 Pengedar Narkoba di Simalungun

Selasa, 02 Agustus 2022 - 03:12 WIB
loading...
Nyamar Jadi Pengunjung THM, Polisi Ringkus 3 Pengedar Narkoba di Simalungun
Polres Simalungun membongkar jaringan pengedar narkoba di tempat hiburan malam (THM) Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Foto SINDOnews
A A A
SIMALUNGUN - Polres Simalungun membongkar jaringan pengedar narkoba di tempat hiburan malam (THM) Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut)

Pengungkapan itu berawal dari informasi yang diterima Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, terkait peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat di THM Kota Perdagangan.



Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun kemudian melakukan penyamaran sebagai pengunjung salah satu THM di Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar.Tak lama berada di THM tersebut polisi mengamati dua pengunjung yang baru datang dan gerak geriknya mencurigakan.

Polisi langsung mengamankan kedua pemuda berinisial RA (20) dan AN (24) warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. "Ada dua pemuda yang diduga pengedar narkoba di THM Kota Perdangan sesuai informasi masyarakat dan meresahkan. Saat ini masih dalam pemeriksaan," sebut Ronald, Senin (1/8/2022).

Ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan satu bungkusan plastik kecil berisi lima butir pil ekstasi. Dari pengakuan keduanya, pil ekstasi diperoleh dari seorang pria berinisial NB (23) yang ikut ditangkap.

Saat ditangkap NB menyandang tas yang berisi satu paket sabu dengan berat 1,51 gram. Untuk proses hukum lebih lanjut ketiga pria kasus narkoba di THM Kota Perdagangan ditahan di RTP Mapolres Simalungun.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)