Bocah Penjual Kripik Ditipu Pembeli dengan Uang Palsu, Polisi Buru Pelaku

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:57 WIB
loading...
Bocah Penjual Kripik Ditipu Pembeli dengan Uang Palsu, Polisi Buru Pelaku
Penyidik Polresta Bandar Lampung melakukan penyelidikan terhadap bocah penjual kripik yang diduga jadi korban penipuan. iNews TV/Andreas
A A A
BANDAR LAMPUNG - Penyidik Polresta Bandar Lampung melakukan penyelidikan terhadap bocah penjual kripik yang diduga jadi korban penipuan . Bocah Darwin tersebut ditipu pembeli dengan uang palsu . Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Di dampingi ibu kandungnya, Darwin yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar ini menceritakan kepada polisi kronologi kejadian dan ciri-ciri pelaku yang melakukan penipuan uang palsu terhadap dirinya, Jumat (29/7/202) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya Saputra mengatakan, dari hasil keterangan korban, lokasi kejadian sudah diketahui dan ciri-ciri pelaku sudah teridentifikasi. "Kita akan mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian dan mencocokannya dengan keterangan korban," ujar Denis.

Baca: Tenaga Kesehatan di Jatim Segera Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat.

Polresta Bandar Lampung kini telah menerjunkan tim khusu anti bandit untuk memburu pelaku. Diduga pelaku merupakan jaringan sindikat pengedar uang palsu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)