2 Bocah Tewas Tenggelam saat Bermain di Pantai Tanjung Sangkar

Senin, 01 Agustus 2022 - 05:31 WIB
loading...
2 Bocah Tewas Tenggelam saat Bermain di Pantai Tanjung Sangkar
Jenazah salah satu korban tenggelam di Tanjung Sangkar, Bangka Selatan, saat dievakuasi nelayan dan warga. Foto/Ist.
A A A
BANGKA SELATAN - Peristiwa tragis menimpa dua bocah yang masih berusia empat tahun. Keduanya tewas tenggelam usai terseret ombak saat bermain di pantai di Desa Tanjung Sangkar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (31/07/2022) siang.

Baca juga: Ikut Bapak Memancing, Bocah 2 Tahun Tenggelam di Pelabuhan Kapal Feri Poumako Timika

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jonathan membenarkan peristiwa tenggelamnya dua bocah tersebut. Peristiwa tersebut terjadi saat dua bocah itu sedang bermain air dan perahu, bersama lima orang temannya di Pantai Tanjung Sangkar.



"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB di Pantai Tanjung Sangkar. Di mana kedua korban bersama dengan teman-teman sebanyak lima orang, bermain air dan perahu bersama saat air sedang surut. Kemudian pada saat air laut pasang, kedua korban terseret ombak dan hilang tenggelam," kata Jonathan.

Baca juga: Kisah Putri Gading Cempaka, Keturunan Majapahit yang Kecantikannya Memicu Tragedi Berdarah

Korban tenggelam tersebut, kata Jonathan ditemukan oleh nelayan saat sedang mencari ikan. Kemudian nelayan tersebut, langsung mengabarkan warga desa setempat untuk meminta pertolongan.

Baca juga: Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan kemudian dievakuasi ke atas perahu oleh nelayan dan masyarakat. Jenazah salah satu korban tenggelam langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Tanjung Sangkar, dan satunya lagi diserahkan ke rumah orang tuanya di Toboali," jelasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1045 seconds (10.55#12.26)