Partai Berkarya Gelar Rakornas menghadapi Pendaftaran Partai Politik

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:21 WIB
loading...
Partai Berkarya Gelar Rakornas menghadapi Pendaftaran Partai Politik
Partai Berkarya menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk kesiapan tahapan pendaftaran partai politik dan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024. (Ist)
A A A
BEKASI - Partai Berkarya menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk kesiapan tahapan pendaftaran partai politik dan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024. Dalam Rakornas, yang digelar di Hotel Nuanza, Karawang, Bekasi, Partai Berkarya menyatakan kesiapannya menuju Pemilu 2024.

"Partai Berkarya siap untuk melakukan pendaftaran Pemilu 2024" Kata Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR, dalam Rakornas, Minggu (31/7/2022).

Dalam Rakornas yang dihadiri seluruh pengurus DPW Partai Berkarya, Muchdi meminta semua pengurus Partai untuk bersiap mengahadapi tahapan verifikasi faktual.

“Atas doa dari keluarga besar Partai Berkarya di seluruh Indonesia, Partai Berkarya siap melakukan pendaftaran menjadi peserta pemilu 2024," Ujarnya.

Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan, seluruh kader Partai Berkarya saat ini kompak dan bahu-membahu meraih hasil terbaik di pemilu mendatang. Melalui beragam program yang pro akan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa, insyaallah kami siap kerja keras.

“Saat ini kita sudah siap untuk melakukan pendaftaran di KPU RI, tinggal hanya menunggu waktu yang paling tepat saja,” ujarnya yang juga menjabat Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) dan juga Wakil Ketua Bapilu Partai Berkarya.

Baca: Sapa Kader saat Muskerwil Partai Perindo Kalteng, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo.

Fauzan yakin Partai Berkarya mampu meraih hasil maksimal di Pemilu mendatang. Terlebih saat ini Partai Berkarya sudah diisi dengan politisi muda yang siap megharumkan nama Partai. "Energi-energi baru pengurus di DPP, DPW dan DPD merupakan bentuk kesiapan Partai Berkarya menghadapi Pemilu 2024," tuturnya.

Selain itu, seluruh pengurus saat ini juga sudah menatap fokus kedepan dan solid untuk menuju Tahapan Pemilu. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Bapak Muchdi Purwopranjono bahwa sudah tidak perlu lagi kita lihat kebelakang, saatnya kita lihat kedepan.

“Tadi kita juga melihat soliditas dan kekompakan yang luar biasa dari seluruh DPW, menambah keyakinan seluruh keluarga besar Partai Berkarya bisa lolos verifikasi dan sukses mencapat target di Pemilu 2024," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)