DPD dan DPC Perindo Parimo Diminta Tambah Perolehan Kursi DPRD

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:35 WIB
loading...
DPD dan DPC Perindo Parimo Diminta Tambah Perolehan Kursi DPRD
DPD dan DPC Perindo Parimo diminta tingkatkan perolehan kursi DPRD.
A A A
PARIMO - Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara berharap DPD dan DPC Perindo Parimo bisa menambah perolehan kursi DPRD pada pemilu mendatang. Ini dikatakan Mahfud saat melantik pengurus DPD dan DPC Parimo, Sabtu (30/7/2022).

Pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo se Kabupaten Parigi Mautong (Parimo), Sulawesi Tengah dilakukan Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara.

Baca juga: DPD dan DPC Perindo Parimo Dilantik, Optimistis Menangkan Pemilu 2024

Dengan dilantiknya jajaran pengurus ini, Perindo Parimo siap memenangkan pemilu 2024. Eksistensi pengurus Perindo Parimo semakin lengkap dengan diserahkannya bendera pataka oleh ketua DPW Perindo kepada ketua DPD Parimo untuk selanjutnya dikibarkan di pelosok Parimo.

"Kabupaten Parimo merupakan wilayah terbaik, karena memiliki empat anggota dewan, satu provinsi dan tiga lagi di kabupaten," kata Mahfud.

Ketua DPD Perindo Parimo Yolanda Mambu menyatakan siap bekerja maksimal untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang. "Tentu saja, kami sudah dilantik dan mengantongi SK resmi. Pengurus siap memenangkan pemilu mendatang," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)