Kecelakaan Maut saat Suro, 3 Tewas Tertimpa Truk di Jember

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:39 WIB
loading...
Kecelakaan Maut saat Suro, 3 Tewas Tertimpa Truk di Jember
Truk pengangkut triplek terguling dan menimpa minibus di jalan menikung di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, akibatnya tiga orang tewas. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Sumberketempah, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Sabtu (30/7/2022). Truk pengangkut triplek terguling di jalan menikung dan menimpa minibus, hingga mengakibatkan tiga orang tewas.

Baca juga: Tragis! Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Camat Sangalla, Jenazah Terjepit Mobil

Warga yang melihat kecelakaan maut tersebut, langsung beramai-ramai berupaya menolong korban. Tiga korban tewas seketika, karena terjepit badan minibus dan truk. Sedangkan empat orang lainnya mengalami luka-luka.



Seluruh korban langsung dilarikan ke RSUD Soebandi Jember. Polisi yang menerima laporan kecelakaan maut tersebut, langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan, dan mengevakuasi bangkai kendaraan dengan mobil derek.

Baca juga: Viral Adu Sakti Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Warga: Kami Tak Percaya

Salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut, Eko menuturukan, diduga truk pengangkut triplek kesulitan saat melintasi jalan menikung hingga akhirnya terguling. "Di jalan tersebut, memang sering terjadi kecelakaan," tegasnya.

Kecelakaan Maut saat Suro, 3 Tewas Tertimpa Truk di Jember


Eko juga menyebutkan, saat kecelakaan maut itu terjadi, truk yang mengangkut triplek melaju dari arah Kecamatan Sukowono, menuju Kecamatan Kalisat. Saat sampai di TKP langsung terguling dan menimpa minibus yang melaju dari arah berlawanan.

Baca juga: Dobrak Kamar Kos, Satpol PP Dapati Pasangan Tak Berbaju Bercucuran Keringat

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo membenarkan terjadinya kecelakaan maut di jalur menikung yang ada di Kecamatan Kalisat tersebut. "Kecelakaan akibat jalan menikung, hingga membuat truk terguling. Sopir truk selamat dan sudah dibawa ke Polsek Kalisat untuk menjalani pemeriksaan," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.177#12.26)