Uang Puluhan Juta Juragan Ternak Raib saat Ganti Ban Mobil

Minggu, 28 Juni 2020 - 15:20 WIB
loading...
Uang Puluhan Juta Juragan Ternak Raib saat Ganti Ban Mobil
Warga Lima Puluh Kota, Sumatera Barat menjadi korban pencurian di Jalur Lintas Kawasan Piladang, Payakumbuh. Agung/iNews TV
A A A
PAYAKUMBUH - Sahir Muslim warga Lima Puluh Kota, Sumatera Barat menjadi korban pencurian di Jalur Lintas Kawasan Piladang, Payakumbuh.

Dari keterangan warga, saat itu korban yang juga merupakan seorang juragan ternak, baru pulang dari pasar ternak di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Saat melintas di Kawasan Piladang mobil pikap yang dikendarai mengalami ban bocor.

Korban sempat membawa mobilnya ke kios tambal ban yang tidak jauh dari jalan. Saat membongkar ban, korban tidak sadar kalau sudah diincar pencuri. Ketika korban lengah, dua orang pelaku langsung mendekati mobil korban dan menyambar tas uang yang berada di jok mobil.

Aksi pencurian ini sempat diketahui pemilik warung yang berada di seberang jalan, namun tidak bisa berbuat banyak. Dua pelaku langsung kabur dengan motor mengarah ke Kota Payakumbuh. (Baca: Curi Gelang Emas 40 Gram, Pemuda Ini Ditangkap di Garasi).

Korban hanya bisa pasrah mengetahui uang hasil penjualan ternaknya raib dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Akabiluru. "Pelaku diduga pelaku lama yang beraksi dengan modus pecah kaca," ujar AKP M Rosidi, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian lebih kurang delapan puluh enam juta rupiah. Dan kasus ini ditangani Polres Payakumbuh, Sumatera Barat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)