11 Pemuda Ditangkap saat Hendak Tawuran, Senjatanya Sangat Mematikan

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:16 WIB
loading...
11 Pemuda Ditangkap saat Hendak Tawuran, Senjatanya Sangat Mematikan
Diduga hendak melakukan aksi tawuran, sebanyak 11 pemuda di Kota Makassar, ditangkap polisi membawa panah. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Tim Thunder Presisi Polda Sulsel, berhasil meringkus sebanyak 11 pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran. Saat digeledah, mereka kedapatan membawa senjata panah yang sangat mematikan. Senjata mematikan itu tersimpan dalam tas.

Baca juga: Mencekam! Tawuran Bersenjata Pecah di Medan Belawan, Polisi dan 2 Warga Terluka

Penangkapan 11 pemuda yang hendak tawuran ini, dilakukan polisi di Jalan Kerung-kerung, Lorong 12, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/7/2022) tengah malam.



Dantim 1 Thunder Presisi Polda Sulsel, Aiptu Syamsul Rijal mengatakan, saat itu tengah melakukan patroli wilayah untuk mencegah aksi kejahatan jalanan dan tawuran. "Kami mendapati para pemuda yang mencurigakan, dan akhirnya dilakukan penyelidikan serta penggeledahan," tegasnya.

Baca juga: Detik-detik Penggerebekan Perwira Polisi saat Asyik Berduaan dengan Istri TNI

Saat digeledah ditemukan panah yang diduga hendak digunakan untuk tawuran. Kawasan tempat para pemuda ini berkumpul, juga merupakan lokasi yang kerap digunakan untuk tawuran, yakni di dekat Jalan Abubakar Lambogo.

Baca juga: Tewas di Rumah Jenderal Polisi, Tetangga Tak Menyangka Brigadir J Jadi Ajudan

Syamsul Rijal mengatakan, sebanyak 11 pemuda yang hendak tawuran ini akhirnya digirin ke Polsek Makassar, untuk kepentingan penyelidikan. "Dari pengakuan mereka, ternyata memang sengaja datang ke lokasi tersebut, karena diajak oleh salah satu rekannya yang bermukim di sana untuk membantu jika sewaktu-waktu terjadi tawuran," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3568 seconds (10.101#12.26)