Mencekam! Tawuran Bersenjata Pecah di Medan Belawan, Polisi dan 2 Warga Terluka

Selasa, 26 Juli 2022 - 23:39 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Bersenjata Pecah di Medan Belawan, Polisi dan 2 Warga Terluka
Polres Pelabuhan Belawan terpaksa melepaskan tembakan gas air mata, untuk membubarkan tawuran di Medan Belawan, Kota Medan, Selasa (26/7/2022) malam. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Situasi mencekam terjadi di Medan Belawan, Kota Medan. Dua kelompok pemuda terlibat tawuran berdarah, Selasa (26/7/2022). Akibatnya, seorang polisi mengalami luka akibat terkena anak panah, dan dua warga mengalami luka bacok di kepala.

Baca juga: Mencekam! Tawuran Pelajar Pecah, Hujan Batu Warnai Pantura Cirebon

Suara letusan tembakan peringatan dari anggota Polres Pelabuhan Belawan, juga berulang kali menyalak. Gas air mata terpaksa ditembakkan polisi untuk membubarkan aksi tawuran di kawasan taman makam pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.



Dua kelompok pemuda yang terlibat tawuran, adalah pemuda dari Lorong Papan, dengan pemuda dari Lorong Melati. Tawuran terus terjadi secara berturut-turut pada tiga malam terakhir. Mereka saling serang dengan senjata tajam dan lemparan batu.

Baca juga: Asyik Berduaan dengan Istri TNI di Rumah yang Terkunci Rapat, Perwira Polisi Diamuk Warga

Salah seorang warga yang menjadi korban tawuran, M. Sobir menyebutkan, ada dua warga yang terluka akibat dibacok oleh para pemuda tersebut. "Salah satu korban dibacok saat makan di warung. Sementara satu polisi terkena anak panah di bagian kaki kiri," tuturnya.

Baca juga: Tewas di Rumah Jenderal Polisi, Tetangga Tak Menyangka Brigadir J Jadi Ajudan

Tawuran antar kelompok pemuda di Medan Belawan ini, sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Diduga pemicu tawuran antara dua kelompok pemuda tersebut, adalah dendam lama. Polisi telah berhasil menghalau kelompok peserta tawuran, sehingga situasi kembali kondusif.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (10.101#12.26)