Tingkatkan Daya Saing, Wall Street English Indonesia Bangun Komunitas Berbahasa Inggris

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:27 WIB
loading...
Tingkatkan Daya Saing,  Wall Street English Indonesia Bangun Komunitas Berbahasa Inggris
(Kiri kanan): Felicia Tanditono (Direktur), Kish Gill (Direktur Utama), Cindy May MC Guire (Puteri Lingkungan 2022), Anny Rosita Widjaya (Komisaris), David Siura (National General Manager). Foto ist
A A A
BOGOR - Wall Street English (WSE) Indonesia resmi membuka cabang terbarunya di Sedayu City, Kelapa Gading, Senin (25/7/2022). Komunitas belajar bahasa Inggris tersebut mengusung misi meningkatkan daya saing Indonesia di mata dunia.



Wall Street English mengadakan acara talkshow dengan tema, “Empowering Indonesia through Building Communities” yang membahas lebih dalam mengenai peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui sebuah komunitas.

Kish Gill selaku CEO WSE Indonesia mengatakan cabang terbaru di Sedayu City ini dibangun dengan konsep memberikan fasilitas kepada member-member untuk mewujudkan misi WSE Indonesia.

"Misi kami yaitu meningkatkan kepercayaan diri member-member kami melalui komunitas sehingga dapat meningkatkan peluang-peluang mereka di masa depan,” ungkap Kish Gill.

Lanjut Kish Gill, pihaknya menerapkan metode belajar secara hybrid, gabungan antara belajar secara daring dan belajar tatap muka yang mengadopsi lifestyle immersion.

Sementara itu, Cindy May McGuire, salah satu member WSE Indonesia menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia.
Cindy yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2022 menilai metode yang diterapkan oleh Wall Street English sangatlah efektif, yakni dengan menggunakan komunitas sebagai cara untuk melatih kepercayaan.

n diri dalam berbahasa Inggris."Hal ini mendorong saya menjadi lebih percaya diri dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk public speaking,” tutur Cindy.

Diketahui, saat ini ada empat komunitas yang telah berdiri dalam naungan WSE Indonesia sejak tahun 2017. Yaitu pertama, The Syndicate, komunitas untuk para entrepreneur dan business enthusiast. Kedua, LEAP, komunitas untuk para pelajar yang berambisi dalam meraih sukses di dunia akademisi.

Ketiga, CRE-8, komunitas untuk para antusias kesenian dan kreatifitis dalam berkarya. Keempat, Re-Charge, komunitas yang fokus pada kesehatan tubuh, mental, jiwa dan raga.

Setiap komunitas mempunyai acara pertemuan, acara showcase dan workshop tersendiri yang tentunya selalu diselenggarakan dalam bahasa Inggris untuk mewujudkan misi WSE Indonesia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)