Cemburu Buta, Pria di Pamekasan Dibacok 2 Kerabatnya saat Tidur

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:09 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pria di Pamekasan Dibacok 2 Kerabatnya saat Tidur
Pria di Pamekasan dilarikan ke rumah sakit usai dibacok dua kerabatnya saat tengah tidur di rumahnya. Diduga pembacokan itu karena cemburu buta. Foto: Istimewa
A A A
PAMEKASAN - Gara-gara cemburu buta , seorang pria di Pamekasan Jatim bernama Moh Syafiuddin (40), dibacok oleh dua orang yang masih kerabatnya, Selasa siang (26/7/2022).

Beruntung, kurang dari 24 jam kedua pelaku berinisial Y (50) dan R (52) yang tinggal tidak jauh dari rumah korban di Desa Terra’ Kecamatan Tlanakan akhirnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Pamekasan saat bersembunyi di belakang rumahnya.



Dari keterangan yang dihimpun oleh Polres Pamekasan, kronologi awalnya saat itu korban mengendarai bentor dengan penumpang perempuan berinisial M (43).

Setelah selesai mengantar penumpang, korban langsung pulang ke rumahnya untuk beristirahat.



“Tiba-tiba saja kedua pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mendapati korban sedang tiduran, tanpa basa basi kedua pelaku langsung membacok korban,” ujarnya.

Beruntung ada sang istri yang berteriak sehingga aksi pembacokan selanjutnya tidak jadi dan membuat dua pelaku langsung kabur.


Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Slamet Martogirjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan karena luka di kepalanya cukup parah.

“Kepolisian masih mendalami motif pembacokan tersebut namun dari penyelidikan awal motif kasus tersebut adalah asmara karena cemburu,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama.

Kedua pelaku kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)