Anak Muda Jateng Dukung Ganjar Presiden 2024: Terbukti dan Bermanfaat Bagi Rakyat

Minggu, 24 Juli 2022 - 23:21 WIB
loading...
Anak Muda Jateng Dukung Ganjar Presiden 2024: Terbukti dan Bermanfaat Bagi Rakyat
Anak-anak muda di Jawa Tengah mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024, di kawasan Kali Kotak, Lempongsari, Kec. Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Anak-anak muda menilai Ganjar Pranowo sebagai figur yang humanis, cerdas, merakyat, menginspirasi dan kepemimpinanya sebagai Gubernur Jawa Tengah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Koordinator Wilayah relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Akmal Arravi, usai mendeklarasikan dukungan kepada gerakan Ganjar Presiden 2024.

"Bapak Ganjar sangat humanis, bisa berbaur, merakyat, bisa memberikan simpatinya kepada masyarakat. Semoga apa yang ada pada diri Ganjar nantinya bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik," ujar Akmal di lokasi deklarasi, kawasan Kali Kotak, Lempongsari, Kec. Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Momen Romantis Ganjar Sambut Istri di Garis Finis saat Ikut Lari Maraton di Bandung

Menurutnya, relawan OMG Jateng mengusung semboyan "Bermanfaat Bagi Rakyat". Hal itu direalisasikan dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan rakyat, khususnya kaum muda.

Akmal mencontohkan, pihaknya mengadakan pembinaan terhadap ratusan UMKM di berbagai daerah di Jateng. Hal itu dilakukan untuk membantu pelaku UMKM agar bisa bangkit dan berkembang usai pandemi COVID-19.



Dalam deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 ini pun, kata Akmal, UMKM yang dibina ikut disertakan.

"Pada hari ini ada jalan sehat, cek kesehatan gratis, bazar UMKM. Sebelum deklarasi kita adakan kegiatan di bidang olah raga seperti futsal, badminton. Kedepan juga bakal ada kompetisi futsal," jelasnya.

Baca juga: Srikandi Ganjar Lampung Galakkan Hidup Sehat dengan Senam Aerobik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1153 seconds (10.101#12.26)