Pemuda Tasikmalaya Ngamuk saat Hendak Ditilang Polisi

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Pemuda Tasikmalaya Ngamuk saat Hendak Ditilang Polisi
Seorang pemuda di Tasikmalaya, mengamuk saat akan ditilang oleh polisi, Jumat (22/7/2022). Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Dede Hendra (23) mengamuk sejadi-jadinya di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jumat (22/7/2022) sore. Warga Cibeureum, Kota Tasikmalaya tersebut, mengamuk saat hendak ditilang oleh polisi lalu lintas di seputaran Taman Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Viral Motor Baru Keluar Dealer Ditilang Polisi, Polda Lampung: Pengendara Langgar Aturan Lalu Lintas

Dua anggota polisi lalu lintas terpaksa menghentikan Dede Hendra yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm. Bukan hanya itu, motor yang dikendarai juga tidak memiliki plat nomor depan, serta tak dipasang spion.



Sayangnya, saat coba diberikan penjelasan oleh dua anggota polisi lalu lintas, dede Hendra justru mengamuk dan membentak kedua polisi lalu lintas dengan kata-kata kasar. Kedua polisi lalu lintas tersebut, tetap dengan tenang memberikan penjelasan atas pelanggaran yang terjadi.

Baca juga: Mencekam! Purnawirawan TNI Tewas, Ratusan Warga Serang Kampus Unanda Palopo

Dede Hendra bukan hanya memaki-maki kedua polisi lalu lintas tersebut, namun juga hendak memukulnya. Kedua polisi lalu lintas tersebut, tetap membawa motor dan pemuda tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota, untuk menjalani pemeriksaan.

Anggota polisi lalu lintas yang dengan sabar menangani amarah pemuda tersebut, diketahui bernama Aipda Kristiana. Saat itu dia mengaku sedang melakukan rekayasa jalur lalu lintas, karena sedang ada proyek pembangunan gorong-gorong di Jalan HZ Mustofa.

Baca juga: BNN Sumut Sikat Pengedar Narkoba Jaringan Internasional, Sita 69 Kg Sabu

"Saat itu, pemuda tersebut mengendarai motor dari arah Lapas ke Jalan HZ Mustofa tanpa menggunakan helm. Selain itu motornya tidak dilengkapi kaca spion dan plat nomor, namun saat ditilang justru melawan dan memaki-maki dengan kata-kata kasar," tutur Kristiana.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (11.252#12.26)