alexametrics

Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Simalungun Bagikan 4500 Paket Sembako

loading...
Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Simalungun Bagikan 4500 Paket Sembako
. Bupati Simalungun JR Saragih didampingi Kapolres AKBP Agus Waluyo dan Forkompimda membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.(Foto: SINDONews/Ist)
A+ A-
SIMALUNGUN - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Simalungun dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) membagikan 4.500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam melayani masyarakat.

Agus juga memohon maaf karena bantuan sembako yang dibagikan diyakini belum mampu menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan perhatian di tengah pandemi Covid 19. BACA JUGA : Tak Terima Istrinya Dirudapaksa, YL Habisi Keponakannya

"Saya yakin bantuan yang dibagikan Polres Simalungun belum mampu menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan perhatian di tengah pandemi Covid 19,namun semoga bermanfaat bagi yang menerima," kata Agus, Sabtu (27/6/2020).



Agus menambahkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Simalungun juga menggelar bhakti sosial seperti donor darah dan membersihkan rumah-rumah ibadah. BACA JUGA: Perampok Sadis Roboh Ditembak

Kegiatan pembagian sembako dihadiri oleh , Bupati Simalungun J.R Saragih, Kejari Gloria Sinuhaji, Ketua Pengadilan Negeri, Abdul Hadi Nasution,dan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani.
(zai)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak