Mayat Penuh Luka Tusuk Dibuang ke Selokan Ditutup Sampah

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:22 WIB
loading...
Mayat Penuh Luka Tusuk Dibuang ke Selokan Ditutup Sampah
Warga Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, digegerkan dengan penemuan mayat tertutup sampah di dalam selokan. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Penemuan mayat penuh luka tusuk, menggegerkan warga di Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Mayat tersebut, ditemukan di dalam selokan tepi jalan dengan kondisi ditutup sampah.



Saat ditemukan, mayat yang diduga korban pembunuhan ini diketahui bernama Darwis (58). Korban sehari-hari bekerja sebagai petugas penyapu jalan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.



Dari hasil olah TKP yang dilakukan polisi, diketahui mayat korban mengalami banyak luka tusukan senjata tajam. Luka tusukan tersebut, ada di wajah dan bagian tubuh korban yang kondisinhya masih mengenakan seragam kerja lapangan.



Tak hanya itu, korban juga masih mengenakan sepatu boot warna kuning, lengkap dengan sapu untuk bekerja. Mayat tersebut ditemukan warga di Jalan Letjen Harun Sohar, hingga menjadi perhatian warga dan memicu kemacetan lalu lintas.

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, saat ini penyidik masih mendalami kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini. "Kami sudah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi," tuturnya.



Saat dilakukan olah TKP, penyidik kepolisian menemukan sebuah gerobak yang biasa digunakan pemulung. Saat ini gerobak untuk mengangkut barang bekas yang ditemukan di sekitar mayat korban, telah sita polisi untuk barang bukti.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk kepentingan penyelidikan. Polisi masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengungkap motif serta pelaku dugaan pembunuhan yang mayatnya dibuang ke selokan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)