Sadis! Sebelum Dibunuh KKB, Azis Sang Penambang Emas Diminta Buka Baju

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:53 WIB
loading...
Sadis! Sebelum Dibunuh KKB, Azis Sang Penambang Emas Diminta Buka Baju
KKB Papua kembali menebar teror dengan membunuh seorang penambang emas di Korowai Papua, sebelum dibunuh korban diminta buka baju. Foto: Istimewa
A A A
JAYAPURA - Kepolisian Polda (Polda) Papua mengungkap kronologis pembunuhan sadis terhadap warga penambang emas di wilayah Kawe Awimbon atau sekitar wilayah suku Koroway pada Selasa malam (19/7/2022).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangan persnya menyebutkan, awal kronologi sesuai keterangan yang diperoleh adalah saat korban yang diketahui bernama Azis, sementara menjaga kios bersama temannya yang kemudian didatangi orang tak dikenal bersenjatakan parang.



“Saat korban sedang menjaga kios bersama temannya, tiba- tiba datang beberapa orang tak dikenal dan langsung masuk. Dua orang tak dikenal tersebut masuk ke dalam kios menanyakan korban sambil memegang parang sedangkan yang lainnya berjaga- jaga di luar,” bebernya.



Lebih lanjut Kamal mengatakan, pada saat korban disuruh buka baju oleh orang tak dikenal tersebut, teman korban melarikan diri ke lokasi 96 dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat berada di lokasi 96.

“Teman korban berhasil menyelamatkan diri saat korban diminta membuka baju oleh para pelaku,” katanya.



Dia menyebutkan, saat ini Kepolisian Resor (Polres) Pegunungan Bintang tengah menangani kasus pembunuhan tersebut.

"Saat ini Polres Pegunungan Bintang masih melakukan kooordinasi untuk menuju ke lokasi kejadian guna mengevakuasi jenazah korban,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)