18 Koreografer Muda Kumpul di Bali, Ramaikan Festival Indonesia Bertutur 2022

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:58 WIB
loading...
A A A
"Dengan mengenal warisan budaya dan sejarah, mereka bisa memanfaatkan dan menterjemahkannya untuk pengembangan karya seni," ujar Mahendra.



Sementara itu, Direktur Artistik Indonesia Bertutur 2022 Melati Suryodarmo menyebut 18 koreografer muda yang terlibat yaituAlisa Soelaeman, Angelina Ayuni Praise, Ayu Anantha Putri, Ayu Permata Sari, Bhatara Swargaloka, Eka Wahyuni, Ela Mutiara Jaya Waluya, Gede Agus Krisna Dwipayana, I Komang Adi Pranata, I Nyoman Krisna Satya Utama, I Putu Bagus Bang Sada Graha Saputra, Kurniadi Ilham, Mekratingrum Hapsari, Pebri Irawan, Puri Senjani Apriliani, Razan Wirjosandjojo dan Yezyuruni Forinti.

Dua fasilitator turut meramaikan, yakni peneliti dan kurator seni pertunjukan, Helly Minarti dan seniman teater dan penulis, Joned Suryatmoko.

Selain itu ada enam kurator dan pendidik seni rupa I Made Susanta Dwitanaya, sastrawan dan dosen I Ketut Eriadi Ariana, sastrawan dan peneliti Ni Made Ari Dwijayanthi, sastrawan dan penulis Carma Citrawati, pengajar dan ahli gizi I Putu Suiraoka dan penari senior I Ketut Rina.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)