Terungkap, Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang Berjumlah 4 Orang

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:02 WIB
loading...
Terungkap, Pelaku Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang Berjumlah 4 Orang
Pelaku penembakan terhadap istri anggota TNI berinisial RW (34) di Semarang pada Senin (18/7/2022) berjumlah empat orang yang datang ke lokasi naik dua motor. Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Pelaku penembakan terhadap istri anggota TNI berinisial RW (34) di Semarang pada Senin (18/7/2022) berjumlah empat orang. Keempat pelaku datang mengendarai dua sepeda motor ke lokasi penembakan.

"Empat orang menggunakan dua sepeda motor. Mereka diduga pelaku penembakan," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Selasa (19/7/2022). Hingga saat ini polisi masih terus bergerak memburu para pelaku.



Berdasarkan dari rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, terlihat empat pelaku datang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja dan Yamaha Mio.

Keempat pelaku diduga sudah menunggu kedatangan korban di salah satu persimpangan jalan.

Hingga akhirnya korban dibuntuti dari ujung gang dan ditempat orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang.

Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan bahwa korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut. "Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," ungkapnya.



Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa nahas itu terjadi saat korban RW pulang ke rumah usai menjemput anaknya pulang sekolah.

Menurut Kapolrestabes, pelaku sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah. Diungkapkan pula bahwa korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor.



Dari hasil olah tempat kejadian itu, lanjut dia, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang yang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Petugas juga menemukan dua selongsong peluru kaliber 5,7 milimeter (mm) dan bercak darah korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2140 seconds (0.1#10.140)