Tegas Antikorupsi, Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-emak Banten

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:59 WIB
loading...
Tegas Antikorupsi, Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-emak Banten
Ribuan emak-emak mengatasnamakan Mak Ganjar Banten menggelar acara Halal Bihalal dan Doa Bersama untuk Indonesia, di Pondok Pesantren Nurhidayatullah, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten, Minggu (17/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
PANDEGLANG - Ribuan emak-emak mengatasnamakan Mak Ganjar Banten menggelar acara Halal Bihalal dan Doa Bersama untuk Indonesia, di Pondok Pesantren Nurhidayatullah, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang , Banten, Minggu (17/7/2022).

Acara ini juga menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Dukungan ini diberikan lantaran Ganjar dinilai tepat melanjutkan kepemimpinan Nasional, terutama karena rekam jejaknya selama ini yang tegas dan bersih dari korupsi.



Koordinator Nasional Mak Ganjar, Nining mengatakan, terdapat setidaknya 1.300 peserta hadir dalam doa bersama kali ini. Nining tak menyangka, animo masyarakat yang mendukung Ganjar begitu banyak.

"Hari ini adalah acara yang kesembilan kali kita gelar acara Mak Ganjar Berdoa Bersama untuk Indonesia. Dan selalu saja acaranya mendapat sambutan antusias, karena sosok Ganjar Pranowo memang disukai banyak kalangan. Termasuk emak-emak," kata Nining.



Nining menyebut, alasan emak-emak di Banten mendukung Ganjar tak lain karena sikapnya yang ramah, komunikatif, bergerak cepat menangani masalah, tapi sekaligus tegas dan bersih dari korupsi. Bahkan, berbagai penghargaan terkait antikorupsi berhasil diraih Provinsi Jateng selama kepemimpinan Ganjar.

"Pak Ganjar ramah, tapi kerjanya serius. Kinerja untuk pemerintahannya juga bersih dari korupsi. Yang disampaikan oleh emak-emak di lingkungan Pandeglang ini lebih kepada bahwa Insya Allah Indonesia akan semakin baik jika dipimpin Pak Ganjar," ungkap Nining.



Selain itu, lanjut Nining, sepak terjang Ganjar Pranowo sejak menjadi anggota DPR dan sekarang Gubernur Jawa Tengah, jelas turut memberikan contoh nyata dalam menanamkan jiwa antikorupsi kepada masyarakat sejak usia dini. Caranya, dengan pendidikan antikorupsi melalui mata pelajaran di sekolah maupun perguruan tinggi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)
pixels