8 Fakta Wanita Cantik ASN Satpol PP Buka Baju Seragam di Kantor, No 5 Terdengar Desahan Manja Menggoda

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
8 Fakta Wanita Cantik ASN Satpol PP Buka Baju Seragam di Kantor, No 5 Terdengar Desahan Manja Menggoda
Video wanita ASN Satpol PP Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), saat beradegan mesum beredar luas di media sosial. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Ulah wanita cantik yang diduga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mencoreng nama baik institusinya. Wanita ASN Satpol PP tersebut, melakukan tindakan mesum dan videonya beredar luas.



Aksi mesum wanita ASN Satpol PP tersebut, menuai banyak kecaman karena diduga dilakukan saat jam kerja dan di kantor. Bahkan, dalam video yang beredar wanita ASN Satpol PP itu nekat membuka seragamnya, hingga terlihat bagian tubuhnya.



Tindakan mesum wanita ASN Satpol PP itu, menghadirkan sejumlah fakta yang mencengangkan dan memalukan, mengingat pelakunya merupakan penegak peraturan daerah yang seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat. Berikut sejumlah fakta yang berhasil dirangkum:



1. Video mesum wanita ASN yang diduga bertugas di Satpol PP Kabupaten OKI tersebut, beredar luas di media sosial. Dalam video mesum tersebut, wanita ini masih mengenakan seragam ASN Satpol PP, lengkap dengan berbagai atributnya.

2. Saat kejadian, wanita ASN Satpol PP tersebut sedang melakukan telepon video dengan teman prianya. Namun wajah teman prianya tidak terlihat, dan hanya terlihat alat kelaminnya saja.

3. Wanita ASN Satpol PP yang dibajunya tertulis nama berinisial SS ini, diminta oleh teman prianya yang mengajak telepon video untuk membuka bajunya. Permintaan itu dituruti begitu saja oleh wanita ASN Satpol PP ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)