Partai Perindo Kota Sungai Penuh Kerja Keras untuk Raih 1 Fraksi DPRD

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:47 WIB
loading...
Partai Perindo Kota Sungai Penuh Kerja Keras untuk Raih 1 Fraksi DPRD
DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Kapior Gandi
A A A
SUNGAI PENUH - Kerja keras dilakukan seluruh kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, Ulul Azmi mengatakan, dalam Pemilu 2024 mendatang, ditargetkan dari lima daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Sungai Penuh, Partai Perindo mampu meraih satu kursi di masing-masing dapil.



Dia mengungkapkan, untuk mewujudkan target meraih lima kursi di DPRD Kota Sungai Penuh tersebut, DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh secara serius melakukan penjaringan Bacaleg yang bakal maju dalam Pemilu 2024 mendatang.



"Para tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat umum yang memiliki potensi untuk menjadi wakil rakyat, diberikan kesempatan oleh Partai Perindo untuk maju menjadi calon wakil rakyat," tegas Ulul Azmi.



Fredriko Setiawan salah seorang tokoh masyarakat, yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Partai Perindo, mengaku merasa cocok dengan visi misi Partai Perindo, yang peduli dengan masyarakat kecil, pendidikan, dan UMKM, untuk dapat mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)