Buka Penjaringan Bacaleg, Ini Harapan Partai Perindo Kota Sungai Penuh

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:28 WIB
loading...
Buka Penjaringan Bacaleg, Ini Harapan Partai Perindo Kota Sungai Penuh
DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Kapior Gandi
A A A
SUNGAI PENUH - DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, telah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), untuk meju dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain kader internal partai, Partai Perindo juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mendaftarkan diri.



Pendaftaran Bacaleg ini, dibuka di Kantor DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, sejak Sabtu (16/7/2022). Persiapan sejak jauh hari ini dilakukan Partai Perindo, untuk dapat meraih hasil maksimal di Pemilu 2024 demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, Ulul Azmi mengatakan, para tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat umum yang memiliki potensi untuk menjadi wakil rakyat, diberikan kesempatan oleh Partai Perindo untuk maju menjadi calon wakil rakyat.



"Kami sudah membuka pendaftaran Bacaleg, yang nantinya akan diverifikasi dan yang lolos verifikasi akan masuk dalam daftar caleg tetap yang akan maju dalam Pemilu 2024. Masyarakat umum dari luar kader Partai Perindo, juga diberi kesempatan yang sama untuk mendaftar sebagai Bacaleg," tegas Ulul Azmi.



Salah seorang Bacaleg Partai Perindo, Fredriko Setiawan mengungkapkan, sangat antusias mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Partai Perindo, karena program-program yang ditawarkan Partai Perindo, sangat pro rakyat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)