Deklarasi di Jawa Timur, Rampai Nusantara Serukan Anggota Kerja Nyata untuk Masyarakat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 20:11 WIB
loading...
Deklarasi di Jawa Timur, Rampai Nusantara Serukan Anggota Kerja Nyata untuk Masyarakat
Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah .(Ist)
A A A
SURABAYA - Rampai Nusantara (RN) resmi mengembangkan jaringan organisasinya di Jawa Timur dengan deklarasi dan pelantikan pengurus dewan eksekutif RN Jawa Timur pada Sabtu, {16/7/22}.

Rampai Nusantara merupakan organisasi masyarakat yang berkomitmen pada kepentingan bangsa dan negara melalui gerakan sosialnya membantu persoalan masyarakat.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyampaikan ruh dan semangat berdiri organisasinya adalah kepedulian terhadap persoalan di masyarakat sehingga kehadiranya dapat dirasakan langsung madyarakat dibawah.

"Deklarasi RN Jawa Timur menjadi rangkaian konsolidasi Rampai Nusantara yang tanpa henti kita lakukan untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Tekad kami anak-anak muda yang tergabung dapat menjalankan cita-cita organisasi menjadi salah satu pilar yang meringankan persoalan bangsa, " terang Mardiansyah.

Secara khusus Mardiansyah juga mengungkapkan kebahagiaanya Rampai Nusantara telah berdiri di Jawa Timur karena saat ini untuk seluruh pulau jawa telah ada kepengurusannya.

"Jawa Timur memiliki makna tersendiri, karena berdirinya Rampai Nusantara di Jatim berarti resmi sudah kita memiliki pengurus di seluruh pulau Jawa ini, ini menambah semangat untuk ke wilayah lain, " pungkas pria yang juga aktivis 98.

Sementara itu ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Jawa Timur Afin Kusani mengatakan pihaknya akan langsung menyusun program-program kerja kedepan.

"Rampai Nusantara Jawa Timur semuanya anak-anak muda, segera kami akan menyusun langkah kerja nyata kedepan secara terukur, " tutur Afin Kusani.

Untuk diketahui, dalam tiga bulan berdiri Rampai Nusantara saat ini telah melakukan deklrasi di 8 wilayah Indonesia yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY, Banten, Riau dan Jawa Timur.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1131 seconds (10.101#12.26)