Gerakan Tanam Sejuta Pohon Mangrove di 34 Provinsi, Dimulai dari Pantai Sanur Bali

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:34 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan, terima kasih dan apresiasi terhadap jajaran Dekopin di bawah kepemimpinan Sri Untari yang mencanangkan gerakan penanaman sejuta pohon mangrove yang dimulai di Pantai Sanur.



"Ini tentunya pasti mendukung kegiatan Presidensi G20, yang mana bapak presiden menanam mangrove bersama jajaran kementerian termasuk Forkopimda Bali. Beliau menanam mangrove di barat, nah kita juga menanam mangrove di sini," jelas I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Kegiatan ini sekaligus dapat membantu Pemerintah Kota Denpasar untuk semakin memperbanyak lokasi Ruang Terbuka Hijau. Tentunya, semakin banyaknya keberadaan RTH ini merupakan bukti bahwa Dekopin memiliki kepedulian yang amat tinggi terhadap kelestarian lingkungan hidup.

"Selamat Hari Koperasi yang ke-75. Saya yakin koperasi di bawah kepemimpinan ibu Untari akan menjadi motor penggerak untuk gerakan ekonomi kerakyatan. Untuk pemulihan ekonomi dan kemajuan, mewujudkan misi menuju Indonesia maju," tutupnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)