Geger! Pekerja Salon Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kontrakan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 15:21 WIB
loading...
Geger! Pekerja Salon Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kontrakan
Junaidi alias Pinkan, seorang pekerja salon ditemukan tewas membusuk di dalam kontrakannya di Kelurahan Mangun Jaya, Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumsel. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
MUSI BANYUASIN - Seorang pekerja salon ditemukan tewas membusuk di dalam kontrakannya di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga di sekitar lokasi.

Indentitas mayat yang ditemukan warga pada Kamis (14/7/2022) malam, sekitar pukul 22.00 WIB tersebut yakni Junaidi alias Pinkan (57), yang berkerja sebagai pekerja salon.



"Tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap fisik jenazah. Diduga Pinkan meninggal dikarenakan sakit dan perkiraan sudah tiga hari. Kini petugas telah melakukan evakuasi ke kamar jenazah RSUD Sekayu, dan akan langsung dimakamkan," kata Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat, Jumat (15/7/2022).

Kapolsek menjelaskan bahwa saksi yang pertama kali menemukan mayat adalah Mariadi (45), warga setempat.



"Saat itu saksi merasa curiga karena mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam kontrakan," ujarnya.

Setelah memastikan bau busuk itu berasal dari dalam kamar kontrakan sebelah rumahnya, selanjutnya saksi melapor ke RT, saksi bersama RT selanjutnya melihat kedalam kamar kontrakan melalui ventilasi jendela dan terlihat ada mayat.



"Atas penemuan tersebut RT melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Babat Toman," terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5032 seconds (0.1#10.140)