Pesta Miras Berujung Maut di Surabaya, Korban Tewas Bertambah Jadi 5 Orang

Jum'at, 15 Juli 2022 - 04:06 WIB
loading...
Pesta Miras Berujung Maut di Surabaya, Korban Tewas Bertambah Jadi 5 Orang
Sejumlah teman, kerabat dan tetangga korban berdatangan untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Foto: iNewsTV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Korban pesta minuman keras (miras) oplosan yang di Surabaya kembali bertambah satu orang. Kini total korban menjadi lima orang.

Adalah Arif Efendi, dia mengembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Kamis (14/7/2022).

Suasana duka masih terlihat di rumah keluarga Arif Efendi di kawasan Jalan Kali Kepiting Jaya, Kecamatan Tambaksari Surabaya. Bendera duka juga masih terlihat di pintu gerbang kampung, tetangga dan teman juga terus berdatangan untuk bertakziah ke rumah Arif.

Baca juga: Pesta Miras Oplosan Malam Takbiran Idul Adha, 4 Orang Tewas di Surabaya

Arif meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Unair Surabaya. Korban meninggal karena keracunan alkohol setelah sebelumnya ikut dalam pesta miras oplosan bersama 6 orang temannya di Jalan Bronggalan Sawah.



Bapak satu anak ini juga telah dimakamkan pada Kamis malam (14/7/2022) di Pemakaman Umum Karanggayam Wetan. Arif Efendi merupakan korban kelima setelah empat rekannya yang ikut dalam pesta miras oplosan meninggal lebih dahulu.

Adik korban, Kusyanto mengatakan, pada hari Senin (11/7/2022) korban merasakan drop, atas keracunan minuman itu, dan sudah dibawa ke rumah sakit selama 2 hari.

“Kami dapat kabar meninggal dunia itu jam 5 sore hari Rabu (13/7/2022), dan dimakamkan jam 10 malam,” katanya, Kamis (14/7/2022).

Baca juga: 4 Tersangka Kredit Fiktif Rp5,48 Miliar Dijebloskan Tahanan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, pihaknya mendapat kabar pada malam hari bahwa ternyata salah satu korban lainnya Arif sudah menyusul meninggal dunia pukul 17.00 WIB. “Jadi jumlah keseluruhan ada 5 korban meninggal dunia,” ujarnya.

Meski dari hasil pemeriksaan polisi menyatakan 7 orang yang menggelar pesta miras oplosan, namun diduga jumlah peserta pesta dapat bertambah, dari 7 ini 5 orang tewas dan 2 orang selamat.

Ketujuh warga ini menggelar pesta miras oplosan secara marathon pada malam takbiran Idul Adha atau pada hari Sabtu sore (9/7/2022) hingga Minggu pagi akhir pekan lalu.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.210#12.26)