Mahasiswi SPG Rokok Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Kos Kota Tasikmalaya

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:31 WIB
loading...
Mahasiswi SPG Rokok Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Kos Kota Tasikmalaya
Petugas dari Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat mahasiswi sekaligus SPG rokok yang tewas di kamar kos, Selasa (12/7/2022) malam.Foto/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang gadis yang berstatus mahasiswi ditemukan tewas di kamar kos di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (13/7/2022) malam. Kondisi korban yang berprofesi SPG rokok ini sudah kaku, diduga meninggal beberapa jam sebelum ditemukan.

Polisi menemukan sejumlah obat di sebelah jasad korban bernama Ayi Astri Yulianti (25). Hingga saat ini kematian korban di kamar kos Jalan Asrama Nyantong, Kampung Sindanghayu, Kelurahan Kahuripan ini masih diselidiki pihak berwajib.

Baca juga: Asal Usul Bakso President Kuliner Tersohor Malang, Ternyata Diawali Nama Bioskop Legendaris

Korban pertama kali ditemukan temannya yang akan berkunjung. Sebelumnya, korban dan temannya itu makan bersama. Saat mengetuk pintu kamar korban tidak ada respons. "Pintu kamar korban terpaksa didobrak. Ternyata korban ditemukan sudah tewas," kata Kapolsek Tawang Tasikmalaya, Ipda Wawan Setiawan.

Petugas identifikasi POlres Tasikmalaya Kota dan polsek setempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Hasil olah TKP ditemukan sejumlah obat di dekat posisi korban meninggal," tambahnya.

Setelah olah TKP, jasad korban dibawa ka kamar jenazah RSUD Dokter Soekadjo Tasikmalaya untuk divisum. "Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3600 seconds (0.1#10.140)