Ingatkan Anak Buahnya Tak Pungli, Hadi Tjahjanto: Kalau Ada Saya Berhentikan

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:52 WIB
loading...
Ingatkan Anak Buahnya Tak Pungli, Hadi Tjahjanto: Kalau Ada Saya Berhentikan
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto saat melakukan kunjungan kerja di Kota Medan, Sumut, Selasa (12/7/2022). Foto: iNews.id
A A A
MEDAN - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto , mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak melakukan pungutan liar ( pungli ) kepada masyarakat.

Hadi pun mengancam akan memberhentikan anak buahnya yang terbukti melakukan pungli.

Peringatan itu disampaikan Hadi saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah ATR/BPN Sumatera Utara, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Gerebek Kampung Narkoba di Padang Bulan, Polisi Tangkap 4 Pengedar

“Termasuk paling penting adalah tidak ada pungli, memang saya wanti-wanti. Kalau ada pungli laporkan ke saya akan saya berhentikan," tegasnya.



Hadi juga meminta agar pelayanan kantor BPN Sumut lebih ditingkatkan, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu. Pelayanan khusus itu diperuntukkan bagi mereka masyarakat yang melakukan pengurusan sendiri.

Baca juga: Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas

“Sabtu-Minggu saya yakin dibuka karena apa, untuk mewadahi bagi masyarakat yang kerja dari hari Senin sampai hari Jumat," katanya.

Secara umum Hadi melihat untuk saat ini pelayanan di kantor BPN Sumut sudah sangat bagus.

“Masyarakat bisa mengurus di sini, baik mengurus sertifikat mengurus roya kemudian balik nama dan sebagainya, dengan pelayanan yang baik diberikan informasi yang baik," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1219 seconds (10.101#12.26)