Kalap Cemburu Buta Tega Bantai Kekasih, Ini Tampang Pembunuh Sadis Musi Banyuasin

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:20 WIB
loading...
Kalap Cemburu Buta Tega Bantai Kekasih, Ini Tampang Pembunuh Sadis Musi Banyuasin
Tersangka Herfendi (26), warga Rantau Sialang, Sungai Keruh di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan membunuh kekasihnya, Cinta (26) gara-gara cemburu buta. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
MUSI BANYUASIN - Herfendi (26), warga Dusun III, Desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan membunuh kekasihnya, Cinta (26) gara-gara cemburu buta.

Korban yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Lapangan Terbang Sekayu pada Sabtu (9/7/2022) lalu ternyata merupakan warga Komplek DC, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Muba.



Usai diperiksa polisi, motif pelaku tega menghabisi nyawa korban diketahui lantaran dendam dan sakit hati terhadap korban karena korban selingkuh dengan laki-laki lain.

Dari pengakuan Herfendi, bahwa kejadian pembunuhan tersebut bermula saat dirinya mengajak korban keluar mencari makanan, Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 15.00 WIB dan telah izin dengan orang tua korban.

"Selama di perjalanan mencari makanan itu saya mendengar dia menelepon seseorang sambil memanggil kata sayang. Panggilan itu berulang kali dan sangat jelas, bahwa mereka mau ketemuan di tempat biasa," ujar pelaku, Selasa (12/7/2022).

Karena merasa telah dikhianati, pelaku pun naik pitam dan langsung menghabisi nyawa korban di tengah perjalanan. Bahkan, saat kejadian tersebut pelaku sudah membawa senjata tajam jenis pisau yang tersimpan di jok motornya.



"Saya langsung tusuk perut dan dadanya, dan langsung terjatuh serta sempat memegang kaki saya. Kemudian untuk memastikan dia benar-benar meninggal saya gorok lehernya," akunya.

Setelah memastikan korban tewas, Herfendi kemudian mengambil ponsel korban dan uang di saku pakaian korban sebesar Rp120.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)