Bangun Sinergitas, KPU Sidrap Audiens ke Kodim 1420 Terkait Tahapan Pemilu

Senin, 11 Juli 2022 - 21:29 WIB
loading...
Bangun Sinergitas, KPU Sidrap Audiens ke Kodim 1420 Terkait Tahapan Pemilu
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, melakukan audiensi di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1420 Sidrap. Foto: Istimewa
A A A
SIDRAP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, melakukan audiensi di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1420 Sidrap terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) di Kabupaten Sidrap, Senin (11/7/2022).

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, menyambut baik rombongan KPU Sidrap dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan di Ruang Kerjanya.



Audiensi tersebut dihadiri Ketua KPU Sidrap , Syamsuddin Saleng, Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Rasmawati, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Aco Ilham, Perwira Seksi Personalia Kodim 1420 Sidrap Lettu CPL Junarman dan Kepala Sub Bagian Perencanaan Data dan Informasi.

Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng pada kesempatan itu menyampaikan, audiensi ini dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga membahas terkait berbagai persiapan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Sidrap.

"Kami berterima kasih kepada Dandim 1420 Sidrap telah menerima kami dengan baik. Tujuan audiens ini untuk
meminta arahan dan petunjuk terkait keterlibatan Babinsa membantu KPU Sidrap dalam Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) ditingkat Kelurahan/Desa," jelasnya.

Menurut Syamsuddin, kunci kesuksesan Pemilu 2024 adalah membangun sinergitas. Selain itu juga membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif dan kemitraan yang harmonis untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berkualitas.

"Kunci tercapainya sebuah sinergitas adalah koordinasi dan kerjasama. Sinergitas harus diwujudkan oleh para pemangku kepentingan atau stakeholder," terang Syam.

KPU Sidrap rencananya akan melakukan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 serentak dengan menggandeng Ibu-ibu Persit Kodim 1420 Sidrap.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)
pixels