Rayakan Idul Adha, DPW Partai Perindo Jawa Timur Potong Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 - 12:25 WIB
loading...
Rayakan Idul Adha, DPW Partai Perindo Jawa Timur Potong Hewan Kurban
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy memotong hewan kurban di kantor DPW Partai Perindo Jatim, Surabaya.
A A A
SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar penyembelihan dua ekor hewan kurban yang bertempat di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Jalan Kertajaya, Senin (11/7/2022).

Dua ekor kambing hewan kurban itu salah satunya berasal dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan satu lagi simpatisan partai.

"Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan bagian penting daripada kami untuk dekat dgn masyarakat sekitar. Oleh karena itu kami diperintah ketua untuk menggelar kurban," Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy.

Baca juga: Keluarga SBY Rayakan Idul Adha di Pacitan, Kurban Sapi Seberat 1 Ton

Dia menambahkan bahwa, dalam kegiatan kurban ini bukan masalah pada jumlah hewan yang disembelih. Melainkan ini bagian dari pesan kepedulian pada masyarakat untuk mencapai cita-cita Indonesia makmur, maju dan sejahtera. "Semoga kegiatan ini meski kecil tapi berarti bagi kami bagi Perindo dan masyarakat," terangnya.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban, kata dia, tidak hanya di gelar di DPW, tapi juga di seluruh DPD-DPD Partai Perindo yang ada di Jatim. Nantinya, daging kurban akan dibagikan ke masyarakat yang berada di sekitar kantor Partai Perindo. "Semoga di Hari Raya ini, sebagian besar masyarakat Indonesia benar benar menikmati dengan bisa makan daging kurban," tandasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (11.210#12.26)