Sadis! Nyawa Suami di Empat Lawang Dihabisi Istri dan Anak Tiri

Senin, 11 Juli 2022 - 04:32 WIB
loading...
Sadis! Nyawa Suami di Empat Lawang Dihabisi Istri dan Anak Tiri
Heriyanto, warga Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, tewas diduga telah dibunuh oleh istri dan anak tirinya sendiri. Foto/MPI/Amri Wijaya
A A A
EMPAT LAWANG - Peristiwa pembunuhan sadis menimpa Heriyanto warga Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Heriyanto ditemukan tak bernyawa, diduga telah dibunuh oleh istri dan anak tirinya sendiri.



Sadisnya, jasad korban baru diketahui setelah tiga hari terkubur dan telah mengeluarkan bau busuk disebuah kebun karet milik warga, pada Minggu (10/7/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.



Belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan ini, namun menurut Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M. Tohirin, saat ini terduga pelaku yang merupakan istri dan anak tiri korban telah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.



Tohirim mengaku sedang melakukan penjemputan terhadap pelaku, untuk dibawa ke Polres Empat Lawang. "Benar kasus pembunuhan ini sedang di tangani Polsek Pendopo, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu. Anggota kami telah melakukan penjemputan terhadap pelaku. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)