Perindo Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga Medan

Minggu, 10 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
Perindo Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga Medan
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat Kota Medan. MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat Kota Medan. Paket daging kurban ini hasil penyembelihan dua ekor kambing yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Medan, Jalan Pelangi, Kota Medan, Minggu (10/7/2022).

Ketua DPD Perindo Medan, Dolli Sinaga, mengatakan pembagian puluhan paket daging kurban ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kepada warga dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022.

"Kami berharap kegiatan pembagian hewan kurban ini memberikan berkah dan rezeki pada kita semua. Sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT," sebut Dolli didampingi Sekretaris Daerah Perindo Medan, Marwan dan jajaran pengurus DPD Perindo lainnya.

Dolli berharap, ke depannya mereka dapat menyembelih lebih banyak hewan kurban untuk kemudian dibagikan ke masyarakat. Mereka juga akan menstimulasi para pengurus Perindo di tingkat kecamatan di seluruh Kota Medan untuk juga melaksanakan penyembelihan dan pembagian paket daging kurban kepada masyarakat.

"Kita harap ke depannya akan semakin banyak masyarakat yang dapat menerima pembagian daging kurban kita. Jangkauannya juga kita harapkan dapat semakin luas hingga ke seluruh wilayah Kota Medan," tukasnya.

Baca: Keluarga SBY Rayakan Idul Adha di Pacitan, Kurban Sapi Seberat 1 Ton.

Selain pembagian paket daging kurban, Perindo kata Dolli, terus berupaya berbagi untuk memberikan arti kehadiran mereka di masyarakat. Di antaranya lewat pembagian takjil saat Ramadan dan bantuan UMKM yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Baca Juga: Warga Merangin Resah, Jembatan Penghubung Desa Nyaris Ambruk.

"Kita terus mensinergikan program nasional, daerah dan program yang kita inisiasi sendiri untuk terus mendorong kemandirian dan kesejahteraan masyarakat. Seperti cita-cita kami di Perindo, untuk Indonesia Sejahtera," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (11.210#12.26)