Ratusan Personel Disiagakan Polres Kepulauan Talaud untuk Amankan Idul Adha

Sabtu, 09 Juli 2022 - 18:01 WIB
loading...
Ratusan Personel Disiagakan Polres Kepulauan Talaud untuk Amankan Idul Adha
Polres Kepulauan Talaud menyiapkan ratusan personel untuk menjamin keamanan perayaan Idul Adha 1443 H. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
KEPULAUAN TALAUD - Ratusan personel disiagakan Polres Kepulauan Talaud, disiagakan untuk memberikan jaminan keamanan Idul Adha 1443 H. Ratusan personel tersebut akan diterjunkan pada malam takbiran, dan pelaksanaan sholat Idul Adha.



Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dandung Putut Wibowo mengatakan, personel pengamanan akan ditugaskan disejumlah lokasi. "Ratusan personel nantinya akan melaksanakan pengamanan disejumlah masjid di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud," ujarnya, Sabtu (9/7/2022).



Adapun sejumlah masjid yang menjadi lokasi pengamanan di antaranya, Masjid Jabal Rahmah Melonguane, Masjid Al Inayah Bowombaru, Masjid Al Anshar Lirung, Masjid Asyuhada Beo, Masjid Nurul Jihad Bawunian, dan Masjid Nurul Salam Resduk.



Dandung juga berpesan, agar dalam menjalankan tugas pengamanan para personel melaksanakannya dengan rasa syukur dan ikhlas, serta saling bekerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.



"Semoga pelaksanaan Idul Adha berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, dan tak lupa kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada umat muslim yang merayakannya," pungkas Dandung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)