Terima Hewan Kurban, Warga Pangkalpinang: Semoga Perindo Selalu Tegak dan Berjaya

Sabtu, 09 Juli 2022 - 13:34 WIB
loading...
Terima Hewan Kurban, Warga Pangkalpinang: Semoga Perindo Selalu Tegak dan Berjaya
Satu ekor kambing kurban diserahkan kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung, ke panitia kurban di Masjid Haji Bakri Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/7/2022). Foto SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Satu ekor kambing kurban diserahkan kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung, ke panitia kurban di Masjid Haji Bakri Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/7/2022). Hal itu sebagai bentuk kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut antarsesama.



Hewan kurban diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng, ke salah satu pengurus masjid untuk kemudian dipotong dan dibagikan dagingnya ke masyarakat sekitar.

"Semoga daging hewan kurban nantinya dapat disalurkan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan. Berkurban di hari Raya Idul Adha, merupakan program pimpinan Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, agar kami lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujar Hermanto Phoeng.

Sementara bagi warga, bantuan hewan kurban dari Partai Perindo cukup membantu masyarakat, terutama di sekitar lingkungan setempat.

"Pemberian hewan kurbannya sudah kami terima, mudah-mudahan bermanfaat dan akan kami potong hari ini. Dagingnya akan kami bagikan kepada masyarakat di lingkungan sini," kata Anggota Pengurus Masjid Haji Bakri, M Darmawan.

Dia berharap, Partai Perindo terus menjaga komitmennya membaur dan dekat dengan masyarakat, sehingga cinta-cita partai dapat terwujud.

"Semoga Partai Perindo tetap selalu tegak dan berjaya, sehingga bisa terus berbuat untuk masyarakat agar lebih baik dan Indonesia bisa maju sejahterakan," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)