DPW Perindo Babel Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Pangkalpinang

Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:10 WIB
loading...
DPW Perindo Babel Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Pangkalpinang
Momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung menyerah hewan kurban kepada warga di Kota Pangkalpinang. Foto SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung menyerah hewan kurban kepada warga di Kota Pangkalpinang. Hewan tersebut diberikan melalui panitia kurban di Masjid Haji Bakri, di sekitar lingkungan sekretariat Partai Perindo Bangka Belitung, Sabtu (9/7/2022).



Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, berbagi di momen hari raya kurban merupakan agenda rutin Perindo, sebagai wujud kepedulian antarsesama.

"Ini progam dari pimpinan Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo untuk berbagi hewan kurban di sekitar sekretariat DPW Perindo setiap daerah. Hari ini kami menyerahkan satu ekor kambing di Masjid H Bakri yang memang dekat dengan sekretariat kami DPW Partai Perindo Bangka Belitung," kata Hermanto Phoeng.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Partai Perindo, serta mengimplementasikan nilai-nilai ibadah dengan berbagai antarsesama.

"Sesuai dengan visi misinya untuk Indonesia sejahtera, kami Partai Perindo terus berkomitmen berbuat bagi masyarakat, termasuk dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah," ujarnya. Baca juga: Jamaah Muhammadiyah Membeludak Ikuti Salat Idul Adha di Lapangan Lodaya Bandung

Diharapkan, melalui semangat berkurban dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus memperkokoh keimanan kepada Allah SWT.

"Semoga dengan ini Partai Perindo lebih dekat dan lebih dikenal lagi di masyarakat terutama di Bangka Belitung serta daging hewan yang dibagikan nanti bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ucap pria yang akrab disapa Aliong tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)