Penampakan Terkini Pesantren Shiddiqiyyah Jombang Usai Mas Bechi Menyerahkan Diri

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:22 WIB
loading...
Penampakan Terkini Pesantren Shiddiqiyyah Jombang Usai Mas Bechi Menyerahkan Diri
Personel Brimob berjaga di depan pintu masuk Ponpes Shiddiqiyyah, Jombang, Jawa Timur pasca tersangka Moch Subchi Azal Tzani atau Mas Bechi menyerahkan diri, Jumat pagi (8/7/2022). Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Suasana pondok pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah, Jombang, Jawa Timur pada Jumat pagi (8/7/2022) berubah lengang pasca Moch Subchi Azal Tzani (MSAT) atau Mas Bechi, tersangka pencabulan santriwati menyerahkan diri.

Penampakan Terkini Pesantren Shiddiqiyyah Jombang Usai Mas Bechi Menyerahkan Diri

Moch Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi (42), tersangka pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Siddiqiyyah, Ploso, Jombang, Jawa Timur akhirnya menyerahkan diri. Foto/Ist

Lingkungan pesantren yang biasanya penuh oleh jamaah tampak lengang. Meski demikian puluhan personel Brimob masih ditugaskan berjaga di lokasi untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.



Brimob berjaga di jalan masuk menuju Ponpes Shiddiqiyyah yang digerebek oleh polisi saat upaya penangkapan terhadap tersangka Moch Subchi Azal Tzani sejak Kamis (7/7/2022) pagi.

Pasca tersangka menyerahkan diri dan ditahan polisi, suasana sekitar berubah tenang. Warga mengaku menjadi senang.



Khoirul Anam, salah satu warga sekitar menyatakan bahwa masyarakat menyadari pengepungan dan tindakan tegas yang dilakukan sejak Kamis pagi hingga tengah malam.

"Masyarakat sudah logis dan tidak takut, apalagi lingkungan sini sudah ngerti. Masalahnya kan sudah lama," katanya, Jumat (8/7/2022).



Apalagi langkah polisi itu semata-mata untuk menegakkan hukum terkait kasus pencabulan santriwati yang diduga dilakukan tersangka Moch Subchi Azal Tzani, anak kiai pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)