Nekat Curi Besi Stadion Sangnawaluh, 2 Pria di Pematangsiantar Ditangkap Polsek Siantar Utara

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:43 WIB
loading...
Nekat Curi Besi Stadion Sangnawaluh, 2 Pria di Pematangsiantar Ditangkap Polsek Siantar Utara
Dua pencuri di Pematangsiantar tergolong nekat melakukan pencurian besi di Stadion Sangnawaluh di Jalan KS Tubun, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Keduanya mencuri di pagi hari. Foto SINDOnewa
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dua pencuri di Pematangsiantar tergolong nekat melakukan pencurian besi di Stadion Sangnawaluh di Jalan KS Tubun, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Keduanya melakukan aksi tidak terpuji itu pada pagi hari.

Pelaku PPS yang berprofesi sopir dan JCS seorang wiraswasta, warga Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, dipergoki JF Sinaga yang sedang melakukan pengawasan di sekitar stadion. Baca juga: Bawa Kabur dan Jual Handphone Milik Teman, Remaja Bitung Digelandang Polisi



JF dan warga kemudian mengamankan pelaku yang sedang membuka baut besi stadion. Sedangkan seorang pelaku lainnya JCS yang melihat rekannya diamankan warga, kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Polisi Unit Reskrim Polsek Siantar Utara yang menerima informasi dari masyarakat kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan PPS.

Dari keterangan PPS, polisi mengetahui dalam aksi pencurian di stadion terlibat rekannya JCS yang akhirnya ikut ditangkap dari kediamannya. Dari kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti satu kunci Inggris dan tiga baut.

Kapolsek Siantar Utara, Iptu Herli D Damanik yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya, Rabu (6/7/2022) membenarkan dua pencuri besi di stadion Sangnawaluh, Kota Pematangsiantar. "Benar sudah ditangani Polsek Siantar Utara. Dua terduga pelaku sudah diamankan," ujar Rusdi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)