Serang Warga, 3 Anggota Geng Motor Malah Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:11 WIB
loading...
Serang Warga, 3 Anggota Geng Motor Malah Babak Belur Dihajar Massa
Tiga anggota geng motor babak belur dihajar warga di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, Rabu (6/7/2022) dini hari. iNews TV/Adi
A A A
MEDAN - Tiga anggota geng motor babak belur dihajar warga di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, Rabu (6/7/2022) dini hari.

Warga marah terhadap anggota geng motor tersebut karena telah melakukan penyerangan. Berutung ketiganya selamat setelah berhasil diamankan petugas yang tiba di lokasi.

Saat mengamankan ke dalam mobil, petugas sempat kewalahan karena warga yang marah terus berusaha melakukan pemukulan terhadap para anggota geng motor tersebut.

Menurut warga bernama Sudung Manalu, segerombolan geng motor membawa senjata tajam datang dari arah kawasan Jalan Pertempuran Pulo Brayan menuju Jalan Ringroad dengan menggeber geber knalpot bising sepeda motornya.

Setibanya di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono, komplotan geng motor ini menyerang warga dan pengendara motor yang sedang berkumpul di persimpangan.

Baca: Kades Sukaresmi Sukabumi Beberkan Kronologi Kalimat Ajak Duel Warga.

"Warga yang diserang berkumpul dan menangkap tiga orang yang diduga komplotan dari geng motor tersebut. Aksi segerombolan geng motor ini sudah kerap merasahkan warga sekitar. Selain menyerang pengendara dan warga, komplotan geng motor ini juga sempat merusak steling dagangan milik warga," pungkasnya.

Baca Juga: Berenang di Sungai Cimanis, 2 Bocah Hanyut Tenggelam, 1 Tewas dan 1 Hilang.

Kini ketiga anggota geng motor yang masih remaja tersebut diamankan di Mapolsek Medan Helvetia, guna kepentingan penyidikan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3130 seconds (10.55#12.26)