Dari Mekah Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk SINDOnews.com

Selasa, 05 Juli 2022 - 00:01 WIB
loading...
Dari Mekah Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk SINDOnews.com
Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat HUT ke-1o sindonews.com dari Mekah.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Portal berita SINDOnews.com tepat berusia 10 tahun, Senin (4/7/2022). Beragam ucapan selamat, doa dan harapan disampaikan para tokoh Tanah Air, termasuk Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

"Setelah saya baru selesai tahallul untuk umroh pada dini hari ini, sekaligus saya ingin menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 10 bagi SINDOnews.com. Mudah-mudahan SINDOnews.com tetap memberi inspirasi dan dari sekian banyak program-program strategis yang bisa memberi semangat penguatan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan masyarakat bangsa dan negara. Selamat dan sukses pada HUT ke-10 SINDOnews.com," kata Khofifah dikutip dari video greeting HUT ke-10 SINDOnews.com, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Khofifah Naik Haji, Wagub Emil Jabat Plt Gubernur Jatim

Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI).

Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara. SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain.

SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (10.101#12.26)