Ngeri! Minibus Tabrak Truk Mogok di Tol Gempol Pasuruan, Ibu dan Anak Tewas

Senin, 04 Juli 2022 - 23:32 WIB
loading...
Ngeri! Minibus Tabrak Truk Mogok di Tol Gempol Pasuruan, Ibu dan Anak Tewas
Tampak mobil minibus rusak parah usai menabrak truk mogok di Tol Gempol Pasuruan, Jawa Timur, Senin (4/7/2022). Dalam insiden ini ibu dan anak tewas. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Satu unit mobil minibus yang mengangkut satu keluarga menabraktrukmogok di ruas Jalan Tol Gempol Pasuruan atau gempas, Jawa Timur, Senin (4/7/2022).

Akibatnya, ibu dan anak tewas akibat terluka parah, sementara dua lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan antara minibus dengan dump truk terjadi di jalur Tol Gempol-Pasuruan, tepatnya di KM 791 jalur B, tepatnya di wilayah hukum Polresta Pasuruan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bangka Tengah, 2 Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Pascakejadian mengerikan itu, sempat terekam video amatir milik pengguna jalan.

Dalam rekaman gambar terdengar suara wanita tak tega melihat, Fitri Hartanti, seorang ibu beusia 42 tahun asal Desa Tempeh Lor, Kabupaten Lumajang sudah tak bernyawa di lokasi kejadian.



Sementara anaknya Isna (13) menghembuskan nafas terakhir di RSUD dokter Sudarsono, Kota Pasuruan. Sementara untuk sopir minibus, Khourul Anam dan penumpang lain mengalami luka.

Hingga kini, satu keluarga ini masih dirawat di rumah sakit setempat, sementara dua jenazah masih di kamar mayat menunggu keluarga menjemputnya.

Baca juga: Detik-detik Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap Kepung Pesantren, Gagal Tangkap Anak Kiai Buron Kasus Pencabulan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (10.177#12.26)