Kecelakaan Maut di Bangka Tengah, 2 Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Senin, 04 Juli 2022 - 05:10 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Bangka Tengah, 2 Pemotor Tewas Bersimbah Darah
Salah satu korban kecelakaan maut saat ditangani dokter dan petugas instalasi kamar jenazah RSUD Bangka Tengah. Foto/MPI/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka, pada Minggu (3/7/2022) malam. Akibat kecelakaan maut tersebut, dua pemotor tewas bersimbah darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Saat kecelakaan maut itu terjadi, kondisi jalan sangat sepi. Jenazah kedua korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangka Tengah. Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini, dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.



Identitas korban dalam kecelakaan mau t ini, diketahui bernama Syahrul Gunawasan warga Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, dan Fredi Irawan warga Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.



Korban kecelakaan maut, Fredi Irawan langsung dilarikan ke RSUD Bangka Tengah, untuk menjalani visum. Sementara korban Syahrul Gunawasan telah dibawa keluarganya ke rumah duka di Desa Namang, Kecamatan Namang, untuk dimakamkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)