1 Ruangan di RS Siloam Palembang Alami Kebakaran, Pasien Panik Berhamburan Keluar

Selasa, 05 Juli 2022 - 01:29 WIB
loading...
1 Ruangan di RS Siloam Palembang Alami Kebakaran, Pasien Panik Berhamburan Keluar
Kebakaran melanda Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan. Akibatnya, sejumlah pasien panik dan berhamburan menyelamatkan diri ke luar gedung. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Kebakaran melanda Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Akibatnya, sejumlah pasien panik dan berhamburan menyelamatkan diri ke luar gedung.

Diketahui bahwa kebakaran terjadi di salah satu ruangan yang berada di lantai 2 rumah sakit yang berlokasi di Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, tersebut.



Api diduga nerasal dari korsleting genset sekitar pukul 20.48 WIB. Hal itu menyebabkan sejumlah orang panik dan menyelamatkan diri keluar gedung, termasuk mengevakuasi para pasien.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Selain itu, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Menurutnya, saat ini petugas kepolisian bersama pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api.

“Tim kita masih di lapangan, penyebabnya belum diketahui, dugaannya akibat korsleting genset. Para pasien juga sudah dievakuasi ke lokasi yang aman," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)