Palembang Geger! Warga Temukan Orang Gantung Diri usai Terdengar Teriakan Anak Kecil

Senin, 04 Juli 2022 - 21:09 WIB
loading...
Palembang Geger! Warga Temukan Orang Gantung Diri usai Terdengar Teriakan Anak Kecil
Warga Pelambang digegerkan dengan penemuan seorang pria tewas tergantung area perkebunan sawit, Senin (4/7/2022) siang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Warga di kawasan Plaju, tepatnya di Jalan KH Azhari, Lorong Sentosa Jaya, tepatnya di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang , dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok laki-laki yang tergantung di area perkebunan sawit, Senin (4/7/2022) siang.

Diketahui sosok yang tergantung tersebut adalah Bahrum (32), warga Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang.

Baca juga: Buron 7 Tahun Usai Aniaya Mertua Pakai Pisau, Ibrahim Lesu Diringkus Polisi

Saksi mata di lokasi kejadian, M Yunus (59) mengatakan, bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah menonton televisi.

"Saat itu saya berada di dalam rumah lagi santai nonton televisi, tapi saya mendengar seperti teriakan anak kecil sehingga keluar rumah," ujarnya.



Setelah dicari sumber suara yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapatkan korban sudah tergantung di pondok yang ada di dalam kebun dengan posisi tergantung terikat tali dalam keadaan tidak bergerak, dengan mengenakan celana jeans panjang dan baju kaus warna hitam garis-garis putih.

"Kemudian saya memberitahukan hal ini kepada saksi Muhammad (70) dan warga lainnya sehingga warga berdatangan, selanjutnya kami menghubungi Polsek SU II Palembang," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek SU II Palembang, Kompol Handryanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar adanya kejadian tersebut, anggota kita bersama Unit identifikasi Polrestabes, Piket SPKT Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," jelasnya.

Baca juga: Korupsi Rp8 Miliar, Pegawai Bank Habiskan Uang Beli Barang Mewah

Dirinya menjelaskan, bahwa korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri yang motifnya masih dalam penyelidikan anggotanya.

"Kita masih menyelidiki motif korban nekat mengakhiri hidupnya, sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," jelasnya.

Sementara untuk jenazah korban saat ini telah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan autopsi, sedangkan barang bukti yang diamankan yakni tali tambang berwarna putih yang digunakan korban untuk gantung diri.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2154 seconds (11.97#12.26)