Pedagang di Pasar Induk Cikopo Duel Maut, 1 Tewas Terkapar Bersimbah Darah

Minggu, 03 Juli 2022 - 23:24 WIB
loading...
Pedagang di Pasar Induk Cikopo Duel Maut, 1 Tewas Terkapar Bersimbah Darah
Seorang pedagang di Pasar Induk Cikopo Purwakarta terkapar bersimbah darah usai terlibat duel maut dengan sesama pedagang. Foto: Ist
A A A
PURWAKARTA - Duel maut sesama pedagang menggegerkan Pasar Induk Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta , Minggu sore (3/7/2022).

Seorang pedagang sayur tewas terkapar dan bersimbah darah setelah berkelahi dengan temannya sesama pedagang di Pasar Induk Cikopo.

Korban yang belakangan diketahui bernama Tedi Ginanjar (30) warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung itu tewas diduga ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian dada kiri.



"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku berinisial AF setelah menusuk korban langsung kabur dan hingga kini masih dalam proses pengejaran,"ungkap Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto saat dikonfirmasi, Minggu malam.



Sebelumnya, kedua korban terlibat adu mulut hingga berujung perkelahian satu lawan satu. Saat perkelahian terjadi pelaku yang ternyata membawa pisau langsung menusuk lawan duelnya. Hingga hingga korban tersungkur tidak sadarkan diri di tengah pasar.

"Bisa dikatakan duel maut. Dari keterangan saksi insiden ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dengab TKP di los sayur depan lapak D2, Nomor 62, Pasar Induk Modern Cikopo,"tambah Kapolsek.



Korban yang terkapar bersimbah darah di tengah-tengah kios para pedagang itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Namun karena luka yang dialami korban cukup parah nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia.

"Detailnya penyebab pasti insiden deul maut ini masih dalam penyelidikan,"tegas Kompol Budi Harto.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)