Pura-pura Beli Mie Rebus, 2 Pria Tak Dikenal Kuras Harta Pemilik Warung di Rest Area JJLS

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Pura-pura Beli Mie Rebus, 2 Pria Tak Dikenal Kuras Harta Pemilik Warung di Rest Area JJLS
2 pria tak dikenal berhasil menguras harta pemilik warung di Rest Area JJLS usai berpura-pura membeli mie rebus. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Sujarmi pemilik warung makan warga Padukuhan Sawah Kalurahan Girisekar Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul , Jawa Tengah hanya bisa gigit jari.

Karena kecerobohannya, pemilik warung makan kecil-kecilan di rest area Bulusari Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) ruas Panggang itu harus kehilangan perhiasan senilai Rp10 juta.

Sabtu (2/7/2022) siang, ada dua orang lelaki tidak dikenal menggunakan sepeda motor datang ke warungnya. Layaknya pembeli lain, dua orang lelaki tersebut memesan minuman dan kemudian diminta dibuatkan Indomie rebus sebanyak 4 porsi.

Baca juga: Kades Selingkuhi Istri Tetangganya Kembali Viral, Faktanya Mengejutkan

Kedua lelaki tersebut meminta dibuatkan dua porsi terlebih dahulu untuk mereka nikmati. Kemudian dua porsi selanjut diminta untuk diberikan kepada kedua temannya di tempat lain. Beberapa saat kemudian, Sujarmi lantas mengantarkan dua Indomie rebus lainnya di tempat yang dimaksud.



"Korban tanpa curiga mengantarkan pesanan Indomie rebus ke tempat yang dimaksud. Tetapi ternyata tidak ada orang yang akan menikmatinya,” ujar Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fauzi, Minggu (3/7/2022)

Karena orang yang dicari tidak ada, Sujarmi lantas kembali ke warung makannya. Dan saat itu, dua orang yang sebelumnya memesan makanan sudah tidak ada. Sujarmi yang mulai khawatir lantas bergegas memeriksa ke dalam warung.

Baca juga: Investasi Crypto Bodong, Mantan TKW di Kebumen Tipu Ratusan Korban Rp200 Miliar

Benar saja, seperti dugaannya, tas yang berisi uang dan perhiasan di dalam warung miliknya sudah lenyap. "Selanjutnya korban mengecek barang yang ada di warung, betapa kagetnya korban mendapati tas yang disimpan di warung sudah tidak ada di tempatnya," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1035 seconds (10.55#12.26)